Categories: fashion

Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Pakaian dan perhiasan yang pernah dimiliki oleh mendiang desainer mode terkenal Vivienne Westwood akan dilelang dalam acara yang diadakan oleh rumah lelang ternama, Sotheby’s. Penjualan ini dijadwalkan akan berlangsung pada bulan depan dan diharapkan akan menarik minat dari para kolektor fashion dan penggemar karya seni.

Vivienne Westwood, yang meninggal pada bulan Februari tahun ini, dikenal sebagai salah satu desainer paling berpengaruh di dunia. Karyanya telah menjadi ikon dalam dunia fashion dan telah menginspirasi banyak desainer muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka. Selama karirnya yang mengesankan, Westwood telah menciptakan pakaian dan perhiasan yang unik dan berani, yang sering kali mengeksplorasi tema-tema politik dan sosial yang kontroversial.

Salah satu pakaian yang akan dilelang adalah gaun berwarna merah yang dikenakan oleh Westwood pada acara Metropolitan Museum of Art Gala tahun 2013. Gaun ini dikenal dengan desain yang khas dan detail yang rumit, dan dipercaya akan menjadi salah satu item yang paling diminati dalam penjualan ini. Selain itu, perhiasan yang pernah dipakai oleh Westwood juga akan ditawarkan dalam penjualan ini, termasuk anting-anting dan kalung yang dirancang khusus oleh desainer terkenal.

Para penggemar Westwood dan kolektor fashion di seluruh dunia diharapkan akan berbondong-bondong untuk ikut dalam penjualan ini, dengan harapan untuk bisa memiliki potongan dari warisan desainer legendaris ini. Penjualan ini juga diharapkan akan menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk mengenang karya-karya Westwood yang telah memengaruhi dunia fashion selama bertahun-tahun.

Dengan diadakannya penjualan ini, diharapkan bahwa karya-karya Vivienne Westwood akan terus dihargai dan dijaga nilainya sebagai bagian dari sejarah fashion yang berharga. Semoga penjualan ini akan menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki potongan dari warisan Westwood dan menghargainya sebagai karya seni yang berharga.

Article info